E satu.com (Tangerang) - Diskusi publik bertajuk " Bocorannya Anggaran BAPENDA Tangsel " yang rencananya akan diadakan oleh Masyarakat Anti Dinasti Dan Oligarki ( Madilog ) , menjadi sorotan yang sangat menarik. Bahkan beberapa aktifis lainnya mendesak agar kegiatan tersebut segera dilaksanakan

" Alhamdulillah rencana kegiatan tersebut direspon luar biasa oleh teman - teman aktifis, bahkan Kami diminta segera mempercepat kegiatan tersebut

Diskusi akan kita percepat, agar yang menjadi dugaan kita semakin terang dan jelas khusus nya bagi masyarakat, sebelum terpecah oleh momentum pemilu sebagai pesta rakyat yang semakin dekat," tutur Hasman, S.Hum, selaku Ketua Umum MADILOG melalui Telpon Seluler, Jumat (26/1/24).

Lebih lanjut Hasman menyampaikan akan mengadakan Podcast untuk terus menggali informasi terkait kebocoran ini. Rencananya Hasman akan mengundang Ikhsanudin Nursi (Pakar Ekonomi Nasional) untuk menjadi narasumber dalam Podcast tersebut.

"Insyaallah, tahap selanjutnya kita akan mengundang Iksanudin Nursi untuk berbicara di Podcast kita sebagai Narasumber, karna beliau merupakan pakar dalam hal ini," terang Hasman.

Terakhir Hasman berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat dalam pelaksanaan program-program Madilog yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, dalam agenda kepannya.

"Ya kita berharap masyarakat turut berpartisipasi dalam diskusi serta terus pendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh Madilog saat ini, hingga kedepannya, sebagaimana salah satu tujuan kita menjadi organisasi yang berperan sebagai sosial kontrol," tutup Hasman.

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top