E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kadipaten, tim gabungan 3 pilar yang terdiri dari TNI, Polri, dan Pemerintahan Desa Liangjulang, melaksanakan patroli gabungan di pusat keramaian beberapa jalan di wilayah Desa Liangjulang, Kamis (11/1/2024).

Patroli gabungan ini diinisiasi sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Liangjulang menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Tim gabungan berfokus pada pusat-pusat keramaian yang potensial menjadi titik rawan, guna memastikan situasi tetap kondusif dan aman bagi masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, menyatakan pentingnya patroli gabungan 3 pilar untuk menjaga keamanan dan ketertiban. "Agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, perlunya dilaksanakan patroli gabungan seperti ini," ujar Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek mengajak seluruh unsur masyarakat agar melaksanakan Pemilu Tahun 2024 dengan damai. "Terutama kita perlu memastikan keamanan menjelang Pemilu Tahun 2024. Saat berpatroli, kami mengajak seluruh unsur masyarakat untuk mendukung pelaksanaan pemilu dengan damai dan tertib," tutup Kapolsek.

Patroli gabungan 3 pilar di Desa Liangjulang ini menjadi bukti konkret dari komitmen aparat keamanan dan pemerintahan setempat dalam menjaga stabilitas wilayah, memastikan masyarakat dapat merasakan suasana aman, dan memberikan kontribusi positif untuk kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber: Humas Polres Majalengka
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top