E satu.com (Majalengka) -
Dalam upaya menjaga kesehatan dan memperkuat kekompakan antar personel, Polres Majalengka menggelar kegiatan olah raga bersama di Lapangan Apel Mapolres pada Jumat pagi (19/1/2024). Kegiatan ini diinisiasi oleh Kabag Log Polres Majalengka, Kompol H. Sukanto, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Acara yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh personel dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Majalengka. Dalam sambutannya, Kompol H. Sukanto menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini bukan hanya sebagai bentuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan di antara anggota Polres Majalengka.

"Kegiatan olah raga ini sangat penting untuk memelihara kesehatan tubuh kita. Selain itu, momen ini juga dapat kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas di antara kita sebagai keluarga besar Polres Majalengka," ujar Kompol H. Sukanto.

Pada kegiatan tersebut, personel Polres Majalengka terlibat dalam berbagai jenis olah raga, seperti senam, lari ringan, dan permainan kecil yang melibatkan kekompakan tim. Kegiatan ini diarahkan untuk menciptakan suasana yang santai dan menghibur, sekaligus memberikan kesempatan bagi anggota Polres Majalengka untuk melepaskan penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang tidak dapat hadir langsung dalam kegiatan ini, menyampaikan apresiasinya atas partisipasi seluruh anggota Polres Majalengka. Beliau berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi kebiasaan positif dalam rangka memupuk semangat kerja dan kebersamaan di lingkungan kerja.

Setelah selesai menjalani rangkaian kegiatan olah raga, para peserta diberikan waktu untuk beristirahat sejenak sambil menikmati sarapan pagi bersama. Kebersamaan yang terjalin dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif tidak hanya dalam hal fisik, tetapi juga mental dan emosional para anggota Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top