E satu.com (Kota Cirebon) - Pesta Rakyat bersama Rinna Suryanti,ST di Alun alun kesenden Kota Cirebon meriah, Turut hadir Dani Mardani , SH. MH Ketua DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ), Cirebon 7/12 /2023

Masa pendukung dan simpatisan serta masyarakat sekitar berkumpul tumpah ruah , di alun alun kesenden Kecamatan Kejaksaan Kota Cirebon, mengikuti Pesta Rakyat yang di hadiri oleh ketua DPD Partai Pan Dani Mardani ,SH. MH .

Selain Pesta Rakyat Rinna Suryanti,ST (Teh Rinna) caleg DPRD Kota Cirebon dengan no urut 3 dapil 1 Kecamatan Pekalipan - Kejaksaan pun memanjakan para pendukunya dengan sajian live musik.

Dani Mardani Ketua DPD Partai PAN Kota Cirebon turut mengisi acara live musik dan memberi semangat kepada para pendukung dan simpatisan Rinna Suryanti,ST.

Dalam sambutannya Dani Mardani,SH.MH memberi pemahaman terkait pemilu 2024 dan suport kepada Rinna Suryanti,ST ( Teh Rinna )

Dani pun di hadapan masa mengatakan " untuk mewujudkan PAN sebagai pemenang pemilu 2024 Khusus nya di Kota Cirebon

Rinna Suryanti,ST menambahkan Pesta Rakyat ini di suguhkan khusus untuk masyarakat Cirebon agar senang dan bahagia.

Selain di hadiri Dani Mardani,SH. MH Ketua DPD Partai PAN Kota Cirebon, hadir juga Dini Amalia,S.I.P , ( Teh Dini )

Teh Dini pun ikut Memeriahkan acara Pesta Rakyat yang di gelar oleh Rinna Suryanti, ST calon DPRD Kota Cirebon dengan no urut 3 dapil 1 pekalipan - Kejaksaan , teh dini pun mengatakan " Pesta Rakyat ini sangat bagus dan sebagai ajang silaturahim menurut Teh Dini Pesta Rakyat untuk era sekarang ini sudah jarang ditemukan , Dini Amalia,S.I.P ikut naik di atas panggung bersama Rina Suryanti,ST untuk memeriahkan acara tersebut dan menyaksikan Tari Tradisional Cirebon ( Als )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top