E satu.com (Cirebon) -
Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Cirebon, Fitrah Malik melakukan tatap muka dengan warga RT 06 RW 09 Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Pertemuan yang dilakukan Fitrah dalam rangka reses persidangan 1 tahun 2024 itu merupakan sarana komunikasi sebagai anggota dewan dengan masyarakat.

Selain menyampaikan informasi tentang berbagai peraturan yang bersinggungan dengan kepentingan masyarakat, kegiatan itu juga sebagai sarana untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

Fitrah Malik yang duduk di Komisi III DPRD Kota Cirebon itu mengungkapkan, pertemuan dengan warga RT 06 RW 8 Kesunean itu merupakan titik yang kesekian dari beberapa titik yang dijadikan tempat pertemuan.

“Ini tanggungjawab kami sebagai anggota legislatif untuk turun ke bawah guna menyerap aspirasi warga masyarakat,” kata Fitrah kepada awak media, Senin (29/1/24).

Apapun bentuk permasalahan yang ditemui di lapangan, kata dia, tentu akan ditampung. Selanjutnya akan ditindaklanjuti sesuai dengan kategori permasalahannya.

“Selain menampung permasalahan di lapangan, kami juga menyampaikan ke masyarakat tentang informasi terbaru yang bersinggungan dengan kondisi masyarakat, di antaranya mengenai pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top