E satu.com (Cirebon) -
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri pertemuan dengan ratusan relawan di Sport Hall Bima, Kota Cirebon, Sabtu (6/1/23).

Dalam kunjungannya tersebut, Gibran menyampaikan pesan - pesan penting kepada para pendukungnya.

Beberapa di antaranya, Cawapres pasangan Prabowo Subianto itu berharap agar besok sore dapat berlangsung debat capres dengan lancar, dan mengajak semua untuk mendoakan agar Prabowo mampu menghadapi debat dengan baik.

" Doakan Pak Prabowo bisa menghadapi debat besok dengan baik, sehingga pasca debat, surveinya bisa naik lagi," ujar Gibran di hadapan ratusan relawannya.

Selain itu, Gibran menekankan pentingnya fokus pada pemenangan.

" Saya pesan kepada bapak - ibu, teman - teman TKD, relawan, partai koalisi untuk tidak perlu menanggapi nyinyiran, fitnah, hoaks, berita negatif. Kita fokus untuk pemenangan," ucapnya.

Gibran juga mengingatkan agar tidak terlibat dalam menjatuhkan program dari pasangan lain.

" Kita tidak perlu juga menjelek - jelekkan program dari pasangan lain. Kita fokus pada pemenangan, pokoknya bapak ibu, relawan tidak boleh terpancing, fokus untuk pemenangan, fokus konsolidasi, fokus untuk sosialisasi dan door to door," jelas dia.

Gibran berharap timnya dapat bekerja dengan efisien dan tetap menjaga fokus pada tujuan utama, yaitu meraih kemenangan dalam pilpres 2024.. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top