E satu.com (Tangerang) -
Bila ditelusuri lebih jauh tidak sedikit masyarakat yang sampai saat ini masih bingung dalam menentukan pilihan Calon Anggota yang akan di gelar pada Tgl 14 Februari 2024.

Seperti yang disampaikan oleh seorang ASN yang tinggal di wilayah Kecamatan Cibodas, dirinya masih bingung untuk menentukan siapa yang layak dipilih di PILEG 2024 . Namun untuk Caleg DPRD Provinsi Banten  dirinya menyebutkan bahwa Teungku Iwan Caleg DPRD Provinsi Banten  dari  Partai Keadilan Sejahtera (  PKS ) merupakan salah satu Caleg yang sangat layak untuk dipilih di Pileg 2024 

"  Saya kan ASN, tidak mungkin lah saya dan teman - teman  terlibat dalam politik praktis. Itu kan gak boleh...

Tapi kamipun juga sangat ingin dan berharap, anggota  dewan yang akan terpilih nanti adalah anggota dewan yang benar - benar amanah, tanggungjawab dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat daripada  kepentingan pribadi, kelompok maupun Golongan.

Kebetulan  ASN Hak politik atau hak memilihnya tidak di Cabut. Kamipun juga bisa menyalurkan hak suara di Pileg 2024.
 Kata ASN tersebut saat dihubungi   dikediamannya.  Jln Borneo Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.( Sabtu 6/1/2024)

Saat ditanya siapa yang layak di pilih di Pileg 2024 , dirinya menyebutkan  Ustadz Teungku Iwan sangat layak dipilih kembali menjadi anggota farlemen mewakili masyarakat Kota Tangerang.

"   menurut kami, yang selama ini  merakyat  , amanah dan tanggung jawab terhadap fungsi dan tugasnya sebagai anggota dewan  , salah satunya Ustadz Tengku Iwan yang  saat ini masih menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Tangerang dari PKS 

Ini kami bukan promosi lho... Karena kami ditanya ,maka kami jawab apa adanya. Kan gak boleh berbohong..

Awas... nanti kami di plintir lagi, nanti disangkanya ASN dianggap  Kampanye lagi...

Ini kan suara hati masyarakat " Pungkas  seorang  ASN yang tidak mau disebutkan namanya tersebut

( Asep WW )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top