E satu.com (Tangerang) - Anggota DPR RI Dapil Banten 3 dari Partai Demokrat, Zulfikar H. S.H., melakukan kegiatan kunjungan daerah pilihan ( KUNDAPIL ) Banten 3 masa persidangan 3 tahun 2023 - 2024 dengan mengunjungi warga perumahan Total Persada Raya yang berlokasi di lapangan futsal RW 08 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Jum'at ( 2/2/2024 ).

Kundapil yang diadakan Zulfikar S.H., dihadiri pula oleh anggota DPRD Provinsi Banten dari partai Demokrat, Asep Hidayat, Ketua PAC Partai Demokrat kecamatan Periuk, Sutarmi, para ketua RW, RT dan masyarakat perumahan Total Persada Raya yang antusias menghadiri acara Kundapil Zulfikar S.H.

Dalam inti sambutannya, anggota DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat, menyampaikan program kerja yang saat ini sudah banyak dirasakan oleh masyarakat, khususnya yang berada di perumahan Total Persada Raya, khususnya pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Asep Hidayat juga berharap kepada masyarakat, apabila ada aspirasi, sampaikan saja kepada dirinya dan Zulfikar, sehingga nantinya aspirasi dan keinginan masyarakat dapat di bantu dan direalisasikan oleh anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat.

Saat memberikan sambutan, Zulfikar S.H. berharap kepada masyarakat, agar dalam memilih calon anggota dewan, pilihlah yang tahu dan kenal orangnya, mau turun menemui masyarakat, dekat dengan masyarakat dan sudah terbukti kerjanya dalam membantu masyarakat selama menjadi anggota Dewan.

Untuk itu, Zulfikar juga mengingatkan dan mengharapkan kepada masyarakat, untuk mendukungnya kembali menjadi anggota DPR RI dalam pemilu 14 Februari nanti, sehingga dirinya dapat kembali membantu mewujudkan aspirasi masyarakat, agar masyarakat bisa dapat hidup lebih maju dan sejahtera serta dapat membangun lingkungan, agar menjadi lebih bersih, indah, aman dan nyaman.

Acara Kundapil Zulfikar ditutup dengan doa dan pose bersama dengan masyarakat yang begitu antusias ingin berfoto bersama dengan anggota DPR RI, Zulfikar dan dengan anggota DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top