BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke-78 Tahun 2024, Persit KCK cabang XXV Kodim 0614/Kota Cirebon menyelenggarakan Bakti Sosial berupa Donor Darah nekerja sama dengan PMI Kota Cirebon, bertempat di grage City Mall (GCM) jalan By Pass Jenderal A. Yani Pegambiran Kota Cirebon, Jum'at, (23/02/2024).

Dalam kegiatan ini, Ketua Persit KCK Cab.XXV Kodim 0614/Kota Cirebon Ny. Nenni Robil Syaifullah beserta Pengurus dan Anggota turut menjadi peserta Donor Darah, juga jadir pada kesempatan tersebut Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah di dampingi Pasi Pers Dim 0614/Kota Cirebon Kapten Inf Sugeng R. dan Personel Kodim 0614/Kota Cirebon untuk menjadi peserta donor.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT Persit Kartika Canda Kirana ke-78 tersebut dihadiri selain Anggota Persit juga peserta yang lain sekitar 200 orang dari berbagai instansi lainnya, diantaranya, Personel Korem 063/sgjdan jajaran, Personel Kodim 0614/kota Cirebon, Denpom kota Cirebon, Lanal Cirebon, Batalyon Arhanud 14/PWY, Polres Cirebon Kota, Batalyon Brimob Cirebon, GMFKPPI Kota Cirebon, PPM Kota Cirebon, Perwakilan Pelajar dan Mahasiswa.

Turut hadir dalam kegiatan tersbut antara lain, Letkol Ckm Ridwan (Dandenkesyah Cirebon), Letkol Cpl Handaya (Dandenpal cirebon), Mayor Inf Dani V. (Pasi intelrem 063/sgj), Ny. Devy Andi Asmara (Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 063/sgj) beserta pengurus dan anggota, dan Bpk. Hendra (GM Grage City Mall beserta Stafnya).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXV Kodim 0614/Kota Cirebon Ny. Nenni Robil Syaifullah mengatakan, “hari ini kami menyelenggarakan Bakti Sosial yaitu Donor Darah dalam rangka memperingati HUT PERSIT KCK ke-78 Tahun 2024, yang bekerjasama dengan RS Ciremai Cirebon dan PMI Kota Cirebon.”

Kegiatan Donor Darah ini diharapkan bisa membantu saudara-saudara kita yang sangat menbutuhkan, yang dalam perawatan di Rumah sakit serta untuk menambah Cadangan Persediaan Darah di PMI (khususnya Kota Cirebon). “harap Ny, Nenni Robil Syaifullah.”

Sementara itu, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah juga menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Persit KCK kepada rakyat, khususnya pada masyarakat yang membutuhkan dan membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Cirebon. (Wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top