E satu.com (Majalengka)
- Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar Bripka Dede Sulaeman, terus menjalankan peran aktifnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pada Senin (05/02/2024), Bripka Dede Sulaeman melakukan kegiatan dialogis ke masyarakat penjual jagung manis di Desa Kulur, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban, kegiatan yang berkonsep cooling system ini bertujuan untuk membangun kedekatan dan kebersamaan antara petugas kepolisian dan para penjual jagung manis. Bripka Dede Sulaeman berharap melalui dialogis ini, masyarakat dapat lebih memahami peran polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Dalam rangka menjelang Pemilu 2024, kami mengajak seluruh masyarakat, termasuk para penjual jagung manis, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Kehadiran kami bukan hanya untuk memberikan himbauan, tetapi juga mendengarkan setiap masukan dan aspirasi dari masyarakat," ungkap Bripka Dede Sulaeman.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Bripka Dede Sulaeman juga menyampaikan informasi terkait pemilu yang akan datang. Dia menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang damai dan kondusif, serta menghindari segala bentuk gesekan yang dapat mengganggu keamanan.

Kegiatan cooling system yang dijalankan Bripka Dede Sulaeman ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya kepolisian dalam memberikan pemahaman dan membangun kemitraan yang baik dengan warga. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk menjaga keharmonisan dan keamanan di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top