E satu.com (Kota Cirebon)
- Kampanye Akbar Partai Amanat Nasional di Lapangan Kebon Pelok Cirebon Jawabarat di hadiri ribuan warga, Sabtu 10/2/2024

Kampanye Akbar yang di gelar  DPD PAN Kota Cirebon di hadiri oleh Ketua umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) Zulkifli Hasan , Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani, Caleg DPR RI  H. Qomar dan Charlie Vanhouten Caleg DPRD Jabar Rici Setiawan serta para Caleg Kita Cirebon.

Dini Amalia, S.I.P Caleg DPRD kota Cirebon dengan nomor urut 3 dapil 2  Kecamatan Lemah Wungkuk bersam timses pemenangan ikut serta meramaikan suasana Kampanye Akbar , berjoget bersama di atas panggung dengan para caleg lainnya dengan di iringi musik yang di bawakan oleh Vokalis Setia Band Charlie Van Houten serta vokalis eks Five Minutes Rici Setiawan. 


Dengan banyak nya masa yang berkumpul di acara kampanye Akbar Dini Amalia, S.I.P optimis akan meraih suara terbanyak,

Dini mengatakan ' sangat optimis untuk meraih suara terbanyak dengan melihat warga yang ikut berkampanye Akbar dan tentunya dengan tim pemenangan Dini Amalia, S.I.P yang solid dan selalu kompak.

Ketua tim pemenangan Dini Amalia, S.I.P R.M. Kadiroedin menambahkan Bahwasan nya apa yang di lakukan selama blusukan bersama tim sudah maksimal tentu nya dengan selalu komunikasi dan kerja keras,

Dan optimis Dini Amalia, S.I.P akan Duduk di gedung Griya Sawala. ( Als )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top