E satu.com (Jakarta)
- Dalam upaya meramaikan dan memeriahkan kampanye akbar Capres Cawapres, Prabowo Gibran yang digelar di Gelora Bung Karno ( GBK ) pada Sabtu ( 10/2/2024 ) BOLONE MASE Banten mengirimkan peserta sebanyak 1.113 anggota ke GBK dan itupun diluar panitia dan korlap daerah masing masing DPD Kota /Kabupaten yang ada di provinsi Banten dengan kendaraan sebanyak 14 bus, 9 angkot dan 10 mobil pribadi roda 4.

Koordinator BOLONE MASE Provinsi Banten H. Moch Soleh, MA. , yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB) saat dihubungi melalui WhatsApp, menjelaskan, " sangat terpukul karena kondisi dan sangat di sayangkan,  kami BOLONE MASE Banten, hanya bisa mengirim pasukan cuma segitu, padahal masih banyak warga masyarakat Banten yang mau ikut atau minta di ajak, bahkan jadi marah, karena keinginan mereka untuk ikut ke GBK tidak terakomodir, dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan kalau saya ajak semua ", jelas H. Moch. Soleh MA.


" Alasan  salah satunya adalah ketidak tersediaannya kendaraan, bahkan itu juga kami carter angkot sebagian, padahal itu saatnya kami dari BOLONE MASE Banten untuk menunjukan kekuatan massa, namun apa daya, begitu sampai di GBK, waaau  saya tercengang, begitu tumpah ruahnya manusia yang cinta 02 dan yang mengharapkan 02 jadi pemenang satu putaran dan itu bukanlah dongeng dan itu bukan halu, tapi itu fakta, bahwa mereka mengharapkan Prabowo - Gibran lah  di 2024 menjadi pemimpin Negeri ini ", imbuh Ketum FBB ini.

" Semoga Allah SWT mengabulkan keinginan rakyat yang hadir di hari itu, amin ", harap Ketua Bolone Mase Provinsi Banten.
( Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top