E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin dengan penuh semangat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polri di Lapangan Upacara Polres Majalengka pada hari ini. Selasa (6/2/2024)

Upacara yang dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, pejabat utama dan personel Serta ASN Polri Polres Majalengka ini menjadi momen bersejarah untuk personel yang menerima kenaikan pangkat pengabdian, khususnya Aiptu Dedi Bidarso Muwardi yang naik pangkat menjadi IPDA.

Kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan Polri tidak hanya sekadar formalitas, melainkan pengakuan atas prestasi, dedikasi, dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas. Sebagai salah satu bagian dari pembinaan karier, kenaikan pangkat ini diukur berdasarkan prestasi kerja, kemampuan, dan aspek mental kepribadian personel.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengingatkan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sebagai penghargaan, tetapi juga sebagai tanggung jawab yang semakin besar. Diharapkan, anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dapat menjadi contoh bagi yang lainnya dan lebih profesional dalam menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia.

"Semakin tinggi pangkat dan jabatan seseorang, maka semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban," ujar Kapolres Majalengka.

Prestasi ini, menurut Kapolres, merupakan hasil jerih payah dan dedikasi yang konsisten dalam mengabdikan diri bagi kepolisian. Dukungan keluarga juga diakui sebagai faktor penting dalam kesuksesan seorang anggota Polri.

"Selamat kepada IPDA Dedi Bidarso Muwardi yang telah melaksanakan laporan kenaikan pangkat pada hari ini. Kenaikan ini diharapkan bisa menjadi motivasi untuk menumbuhkan profesionalisme dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polres Majalengka sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," tambahnya.

Dalam mengakhiri sambutannya, Kapolres Majalengka mengajak seluruh anggota Polres Majalengka untuk selalu bersikap profesional, mengutamakan pelayanan, dan menjaga keamanan demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan terkendali di wilayah hukum Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top