BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon)
- Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, bersama Wakapolresta, turun langsung ke lapangan untuk memantau jalannya pengamanan jajaran Kepolisian dalam proses pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam penghitungan suara Pemilu 2024 di sejumlah kecamatan Kabupaten Cirebon, Minggu (18/2/2024).

Kombes Pol Sumarni, melaksanakan monitoring pengamanan di tiga lokasi, diantaranya  Astanajapura,  Susukanlebak, dan  Sedong, Kabupaten Cirebon. Sementara Wakapolresta melaksanakan monitoring di Dukupuntang, Palimanan, Arjawinangun dan Klangenan Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatan pemantauan tersebut, jajaran PJU Polresta Cirebon juga turut mendampingi.

Monitoring tersebut merupakan bagian dari kegiatan pengamanan kamtibmas yang bertujuan untuk memastikan proses pemilu berlangsung dengan aman dan lancar. Pemantauan langsung tersebut untuk memastikan pengamanan situasi Kamtibmas tidak terdapat gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Sumarni, juga turut mengecek kondisi kesehatan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas pengamanan, guna memastikan semua dalam keadaan sehat dan siap dalam segala situasi. 

"Kami berkomitmen untuk memastikan pengamanan dalam Pemilu 2024 berjalan dengan baik. Kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas utama, dan kami akan terus mengamankan jalannya proses Pemilu 2024 hingga selesai," ujar Kombes Pol Sumarni.

Ia memastikan, jajaran Polresta Cirebon akan terus mendukung dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik. Hal tersebut memastikan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pesta demokrasi bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya.

"Diharapkan, dukungan dari Polresta Cirebon dan instansi terkait lainnya menjadikan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi masyarakat. Monitoring ini menjadi bukti nyata dari komitmen bersama dalam mendukung terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas di Indonesia," kata Kombes Pol Sumarni mengakhiri. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top