BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama Forkopimcam, mendampingi Pamatwil Rayon 5 Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar dan Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang S dalam memantau pelaksanaan Pemilu 2024 di TPS 007 Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Rabu kemarin.

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, Pamatwil Rayon 5 melakukan evaluasi terhadap sistem keamanan dan pengamanan yang telah disiapkan di setiap TPS. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh proses pemungutan suara dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., memerintahkan kepada seluruh personel keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan siaga dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.”tuturnya Disaat dikonfirmasi pada Kamis (15/2/2024).

Peninjauan keamanan di TPS ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam mendukung terciptanya proses demokrasi yang berkualitas dan aman di wilayah hukumnya. Semoga dengan adanya upaya ini, masyarakat dapat memberikan hak suaranya secara nyaman dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top