BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara, Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyatukan kekuatan dalam pengamanan di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar pada Rabu kemarin.

TNI dan Polri menunjukkan solidaritas dan sinergi yang kuat, menjadikan sinergitas sebagai kekuatan utama bangsa, terutama dalam momen pelaksanaan pesta Demokrasi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menjelaskan, "Kehadiran TNI dan Polri menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan dari segala bentuk ancaman kejahatan. Sinergi ini kita wujudkan dalam pengamanan pemungutan suara di seluruh TPS wilayah Hukum Polsek Jatiwangi."pungkasnya Disaat dikonfirmasi pada Kamis (15/2/2024).

"Jangan kita pertaruhkan masa depan bangsa dan negara ini. Mari kita laksanakan pengamanan pemungutan suara ini dengan sebaik-baiknya agar berjalan aman, tertib, dan lancar," tegas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, "Keberhasilan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas bukanlah semata-mata karena kemampuan kita sendiri, melainkan juga karena pertolongan dari Allah SWT. Mari kita terus berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita semua dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif."ujarnya.

Dengan kesatuan dan kerjasama antara TNI dan Polri serta dukungan dari masyarakat, diharapkan pelaksanaan pemungutan suara di wilayah Polsek Jatiwangi dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top