E satu.com (Cirebon) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau akrab disapa Zulhas hadir dalam kampanye akbar di Kota Cirebon.

Kampanye yang dipusatkan di lapangan Kebon Pelok Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon juga dihadiri ribuan kader serta caleg dari PAN seperti Charlie Van Houten, Dani Mardani, H. Komar, dan lainnya. Dalam kesempatan tersebut Zulhas menargetkan 1 kursi di kursi DPR RI.

“Ini adalah kampanye akbar sekaligus kampanye terakhir bagi PAN,” kata Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani, Sabtu (10/2/24).

Ia mengungkapkan, dalam kampanye akbar tersebut Ketum PAN menyamakan optimismenya dalam pemilu 2024 yang mencapai target kursi di tiap daerah maupun pusat.

“Amanat Ketum adalah optimis di tahun 2024 ini kita akan mendapatkan 1 kursi DPR RI, 1 kursi di DRP Provinsi dan sekurang-kurangnya 5 kursi di DPR Kota Cirebon,” ungkapnya.

Selain itu, Zulhas juga menekankan agar seluruh kader PAN untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo-Gibran.


“Ketum juga menyampaikan agar seluruh konstituen PAN untuk memilih pasangan Capres Prabowo-Gibran sebagai bentuk keberlanjutan kepemimpinan dari Pak Jokowi,” pungkasnya. (Wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top