BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) -
Calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Tangerang daerah pemilihan ( dapil ) 1 dari partai PKS, yakni Lulu Choiriyah Dipl. Red, melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) 51 yang berlokasi di RT 02/08 perumahan Mustika Tigaraksa, desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu pagi ( 14/2/2024 ).

Lulu Choiriyah yang didampingi sang suami yang ikut pula menuju TPS dan mencoblos di TPS 51 yakni Ustadz Santoso, berharap semoga pemilihan umum tahun 2024 khususnya di Tigaraksa dan umumnya di kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar dan tertib dan berpesan kepada masyarakat jangan golput serta gunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024 ini.

Turut pula mencoblos di TPS 51, Ketua RT 02/05, Sarranto yang berpesan pula kepada warganya untuk menggunakan hak pilihnya dan mencoblos sesuai hati nurani masing-masing.

Pelaksanaan pencoblosan suara di TPS 51 diikuti oleh seluruh warga RT 02 yang antusias untuk memilih Capres Cawapres dan para caleg yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.
( Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top