BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kabupaten Cirebon ) -
Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag memastikan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon berjalan aman dan lancar. Tidak ditemukan adanya konflik hingga pelaksanaan pemungutan suara usai.

Kondisi tersebut dipastikan, usai Bupati Imron bersama Forkopimda Kabupaten Cirebon melakukan monitoring pelaksanaan Pemilu 2024 di beberapa titik di Kabupaten Cirebon, Rabu (14/2/2024).

Beberapa titik tersebut, diantaranya TPS 03 Kelurahan Sendang Kecamatan Sumber, TPS 4 Desa Trusmi Kecamatan Plered, TPS 15 Desa Mertapada Kulon Kecamatan Astanajapura, dan TPS 01 Desa Ambulu Kecamatan Losari.

Dalam peninjauan itu, Imron bersama rombongan melihat langsung ke lokasi dan antusiasme warga berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

Ditemui di TPS 01 Desa Ambulu Kecamatan Losari, Imron menyebutkan, pihaknya menjamin situasi di Kabupaten Cirebon akan tetap kondusif, meskipun ada perbedaan pilihan di tengah masyarakat.

“Kami lihat masyarakat sangat gembira berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,” kata Imron didampingi Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.IK, S.H, M.H dan Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono S.Sos., M.I. Pol beserta jajaran.

Ia juga mengatakan, pemerintah daerah meminta kepada seluruh peserta Pemilu di Kabupaten Cirebon, agar siap menerima kekalahan dan tidak menciptakan konflik pascapemilihan.

Dan bagi siapapun yang terpilih nantinya, ia berharap, akan membawa bangsa dan negara Indonesia ke arah yang positif dan lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan.

Tak lupa, Imron mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan menjaga kondusifitas, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Cirebon 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top