E satu.com (Cirebon) - Menjelang pelaksanaan pemilihan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres – Cawapres) 14 Februari 2024, Caleg PAN Jabar Dapil 8, di Cirebon gencarkan sosialisasi Ganjar Pranowo – Mahfud Md.

Sosialisasi kali ini tidak hanya menyasar kalangan ibu-ibu, bapak - bapak, juga para milenial. Pasalnya, generasi muda tersebut dianggap sudah melek politik. Sehingga mereka tahu Capres – Cawapres yang layak memimpin Indonesia.

“Kami terus turun untuk memantapkan pilihan masyarakat ke pak Ganjar – Mahfud,” kata Heru Subagia Caleg PAN Jabar Dapil 8, kepada awak media, Kamis (8/2/24).

Pihaknya menyebutkan, waktu pencoblosan sudah dekat. Sehingga, intensitas turun ke lapangan terus ditingkatkan. “Kami bersama para pemuda di dapil kami siap memenangkan Ganjar – Mahfud di Cirebon - Indramayu,” imbuhnya.


Caleg PAN Heru Subagia menambahkan, akan terus menyolidkan dan para relawan. Untuk mengawal suara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain memenangkan Ganjar – Mahfud,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, dalam menentukan pilihan, masyarakat bisa melihat latar belakang dari masing-masing calon. Terutama dalam mengelola roda pemerintahan.

“Karena yang paling berpengalaman dan teruji adalah Ganjar – Mahfud,” pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top