E satu.com (Majalengka) - PS. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Wawan Kriswanto, S.H, bersama anggota, melaksanakan sambang ke Objek Vital SPBU di wilayah Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (6/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut, petugas terpantau melakukan pengecekan terhadap kelancaran antrian kendaraan dan stok bahan bakar minyak (BBM) yang tersedia di SPBU. Hasil pemantauan menunjukkan bahwa situasi antrian kendaraan berlangsung normal, dan stok BBM terjamin.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan SPBU secara rutin dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Jatiwangi sebagai tindakan preventif untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

"Selain melakukan pengecekan kelancaran operasional SPBU, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar. Warga diminta untuk selalu waspada terhadap potensi tindakan yang dapat mengganggu harkamtibmas," ujar Kapolsek.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Jatiwangi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah terjadinya potensi gangguan di objek vital seperti SPBU. Sinergi antara Polsek dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top