BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024, TNI, Polri, dan warga bersatu dalam operasi "Mantap Brata". Anggota Polsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pendistribusi kotak dan surat suara di wilayah hukum Polsek Majalengka pada hari Selasa kemarin.

Kegiatan ini dilakukan dengan berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menyerap informasi terkini terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

"Sambang ini adalah wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR.pada Rabu (14/2/2024).

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka, dimana dalam kesempatan tersebut dilakukan himbauan kamtibmas serta ajakan untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Dengan kerja sama antara TNI, Polri, dan warga, kami berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu nanti," tegasnya.


Operasi Mantap Brata ini menjadi contoh kolaborasi yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah-tengah proses demokrasi. Dengan semangat gotong-royong, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar, mewujudkan keinginan seluruh rakyat Indonesia untuk memiliki pemimpin yang amanah dan berintegritas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Sumber : Humas Polres Majalengka
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top