E satu.com (Majalengka) -
Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Cecep Sumahadi menyambangi anggota Linmas di Desa Didulang, kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (05/02/2024).

Kegiatan sambang ini sebagai salah satu upaya untuk menjaga kamtibmas agar situasi selalu aman dan kondusif. 

Dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan apabila ada warga baru diwilayahnya diharap untuk melaporkan ke RT dan harus didata identitasnya dengan jelas.

“Kepada Anggota Linmas / Hansip agar optimalkan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan orang mencurigakan agar ditegur dan bila perlu minta bantuan Polsek Dlanggu untuk dilakukan pemeriksaan” ucap Panit Binmas.

“Menjaga kekompakan antar warga, tidak mudah terpengaruh dengan berita berita hoax dan paham radikalisme, dan apabila terjadi gangguan kamtibmas bisa segera melapor ke kami atau bisa menghubungi call center 110 dan hallo Pak Kapolres.” lanjutnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih kepada Anggotanya yang selalu aktif dan hadir dalam kegiatan masyarakat serta menjaga sinergitas dengan Anggota Linmas guna menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

Sumber : Humas Polres Majalengka

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top