BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kota Cirebon) - Puluhan anggota PM2SL ( Paguyuban Muda-Mudi Solusi Lemahwungkuk ) yang anggotanya berasal dari Kecamatan Lahwungkuk mengucapkan rasa syukur karena pada Minggu malam Senin menggelar acara kumpul bareng dalam rangka menyambut Bulan Suci Romadhon1445 H, dengan motto " Kami Berkarya,Kami Bermitra,Kami Bersaudara,Guyub Akur Seduluran Selawase, Minggu 10 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini PM2SL mengundang Ustadz untuk memberikan Siraman Rohani guna memberikan kesejukan bagi semua yang hadir pada malam hari itu, dalam salah satu pesannya Ustad Iwan berharap agar Paguyuban ini bisa bermanfaat untuk semuanya dan mudah mudahan Bulan Romadhon yang datang pada tahun ini memberikan kesejukan untuk semuanya.

Dalam keterangannya pada E satu.com Tata selaku Ketua Paguyuban tersebut menjelaskan " Untuk acara pada malam hari ini terbilang sukses,dan berkat izin Allah cuaca yang tadi siang hujan deras saat acara akan dimulai langit terang benderang,semoga lahirnya paguyuban ini di ridhoi oleh Allah Swt dan semoga keadaan Paguyuban ini bisa memberikan solusi dan membantu kesulitan masyarakat " pungkasnya .

Tata berharap dengan adanya Paguyuban ini mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat,bukan hanya masyarakat Lemahwungkuk saja tetapi Masyarakat Kota Cirebon pun bisa merasakan manfaatnya. ( Prayoga )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top