BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Indramayu menggelar silaturahim dan buka puasa bersama pengurus   PCNU Indramayu, Lembaga, Banom,MWCNU serta Ranting NU se Kabupaten Indramayu, pada Rabu (03 April 2024) di kantor dakwah PCNU Indramayu, Jl Gatot Subroto-Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Indramayu KH.Muhammad Mustofa menyampaikan bahwa saat ini Nahdlatul Ulama menjadi Breazing masyarakat.

Oleh karena itu dalam upaya upaya yang kami lakukan adalah bentuk pengabdian kepada warga Nahdlatul Ulama karena NU adalah sebagai Khodimul Ummat atau Khodimul 'Ulama. Ucap Kang Mus sapaan akrabnya

Kang Mus juga menegaskan apapun yang kami lakukan pada bulan Ramadhan ini diantaranya ngaji Online serentak oleh kiyai kiyai NU se Kabupaten Indramayu, Tarawih Keliling (Tarling) yang dilakukan pengurus, serta Bazar Murah Ramadhan, yang bersinergi dengan Polres dan Kodim 0616 Indramayu. Itu semata mata bentuk pengabdian kita kepada masyarakat luas.

Tentunya kepada warga Nahdlatul Ulama dan berharap akan mendapatkan Ridho  Allah SWT. Tuturnya.

Sementara H.Iing Rohmin selaku perwakilan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat pada kesempatannya menyampaikan permohonan maaf karena Ketua PWNU Jawa Barat KH.Juhadi Muhammad tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain dengan Kanwil Jawa Barat.

Kemudian menyampaikan pesan bahwa PWNU Jawa Barat sedang melakukan perbaikan keorganisasian yang luar biasa.

Salah satunya adalah melakukan verifikasi faktual (Real Kantor ) baik PCNU, MWCNU maupun Ranting NU SE Jawa Barat. Ungkap yang akrab disapa Kang Iing ini.

Kang Iing juga menegaskan harus ada keterlibatan semua unsur Nahdlatul Ulama, baik pengurus nya maupun pengurus Banom dan Lembaganya.

Di Nahdlatul Ulama harus bersama sama guyub tidak ada kata One Man Show. Dengan tujuan membesarkan Nahdlatul Ulama. Jelasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh pengurus PCNU, Banom beserta Lembaganya, pengurus MWCNU, Ranting NU sekabupaten Indramayu.

Turut hadir juga Forkopimda Indramayu dan ketua MUI Kabupaten Indramayu.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top