E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bripka Achmad Supriyono dan Babinsa Koramil Cikijing melaksanakan sambang kepada warga Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Minggu (23/06/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Personil TNI-Polri tidak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan. Imbauan diberikan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan antarwarga, tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya, serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H. mengungkapkan, "Keharmonisan antara TNI-Polri dan masyarakat sangat penting. Masyarakat adalah kekuatan utama dalam mendukung tugas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Dukungan mereka adalah semangat bagi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik."pungkasnya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #spripimpoldajabar #Spripim.polri #Humaspoldajabar



Sumber : Humas Polres Majalengka

editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top