Manager Liverpool U18

E satu.com - Steven Gerrard menegaskan ia tak akan mengubah pendekatannya sebagai manajer Liverpool U18 dalam waktu dekat ini.
Sang eks gelandang Reds ini memegang kemudi tim barunya untuk pertama kali saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Derby County.
Bersama dengan Tom Culshaw, asistennya, Gerrard menjadi sumber inspirasi bagi para pemain mudanya. Hal tersebut terlihat saat mereka menyuguhkan penampilan menjanjikan kontra permainan keras Rams.
Berkaca pada pertandingan liga perdananya sebagai seorang manajer, Gerrard berkata: “Saya sangat menyukainya! Saya lelah pada akhirnya, karena saya saya ikut bermain, tapi memang begitulah diri saya.
“Saya mencintai pertandingan dan ikut terlibat – dan saat anda mengerahkan banyak waktu dan usaha selama sepekan dengan staf kepelatihan, anda akan sangat menginginkan kemenangan.
“Tentu saja, yang terpenting adalah mengembangkan para pemain ini, namun apabila anda memiliki mentalitas pemenang dalam diri anda dan tak bisa tidak terlibat, jadi saya mungkin sedikit emosional. Mungkin saya hanya ingin para pemain untuk tampil dengan baik dan mendapat tiga poin.” 

sumber : Nizza Nurmalia/http://indonesia.liverpoolfc.com/
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post A Comment: