BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Presdir Cirebon Power Memberikan Bantuan Kepada Nelayan
E satu.com -  kepala Polisi Daerah Jawa arat melakukan kunjungan kerja ke Ditpolair Jawa Barat. Selain ke Ditpolair, kapolda bersama Presiden Direktur Cirebon power memberikan bantuan berupa sembako, al-qur'an serta premi asuransi kepada nelayan di desa bandengan kecamatan mundu kabupaten Cirebon.

"Kami bersilaturahmi dengan para nelayan, maka saya ingin berkomunikasi dengan mereka dan alhamdulillaah kami bisa memberikan bantuan kepada mereka," ujar kapolda Jawa Barat, Irjen Agung Budi Maryoto kepada para awak media minggu (17/9)

Agung menjelaskan polda jabar melalui ditpolairud bekerjasama dengan cirebon power memberikan bantuan premi asuransi serta alat keselamatan nelayan kepada 500 nelayan di cirebon timur. Hal tersebut, kata dia, akan menjaga nelayan jika terjadi sesuatu hal ditengah laut.

"Ini merupakan bentuk perlindungan dan perhatian terutama bagi para keluarga nelayan," ujarnya

Kunjungan Kapolda Jawa Barat Bersama Presdir Cirebon Power
Sementara itu, presiden direktur Cirebon Power, Heru Dewanto, mengatakan pemberian bantuan premi asuransi sudah dilakukan sejak tahun 2013. Tidak hanya itu, PLTU pun memberikan bantuan alat tangkap ikan, perbaikan Dok perahi serta pemberian kerja berupa service boat untuk para nelayan di Cirebon timur.

"PLTU sudah dan akan terus memberikan bantuan premi asuransi kepada nelayan sehingga ada sinegitas antara masyarakat sekitar PLTU dengan PLTU," paparnya   (Ul)                  
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top