Walikota Ajak ForkoPimda
E satu.com - Pelaksanaan Festival Keraton Nusantara (FKN) yang tinggal satu hari lagi, membuat Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH kembali melakukan peninjauan venue lokasi yang akan dijadikan lokasi kegiatan FKN, Kamis (14/9).
Peninjauan venue lokasi FKN ini pun, Wali Kota Cirebon turut serta mengajak jajaran FORKOPIMDA dan panitia kegiatan acara. Hal ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kesiapan panitia dalam menyelenggarakan event besar tersebut. Didampingi Wakil Ketua kegiatan FKN, Azis sapaan akrab Wali Kota Cirebon ini mengatakan sejumlah lokasi yang akan dilakukan pagelaran FKN sudah siap secara keselurahan hanya memerlukan sedikit pemolesan agar lokasi tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para peserta FKN. 
“Dari hasil peninjauan lokasi yang memang sudah terlihat kesiapan panitia acara hanya saja tinggal dipoles sedikit agar peserta pun berkesan datang dan melihat acara yang kami selenggarakan,”Ujarnya.
Azis menjamin bahwa sebelum kegiatan FKN dimulai semua lokasi dan akses ke lokasi dapat diselesaikan dengan baik. Dan Azis berharap semua panitia dan masyarakat Kota Cirebon dapat membantu menyukseskan kegiatan FKN ini.“Saya mengajak kepada semua pihak untuk dapat membantu kami agar acara atau event besar FKN ini dapat berjalan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” Imbuhnya.Perlu diketahui bahwa pembukaan acara FKN ini akan digelar pada Sabtu, 16 September 2017 bertempat di Alun-Alun Keraton Kasepuhan Kota Cirebon. (PGH)

Post A Comment: