Omset Besar dari Usaha Pom Mini
E satu.com -  Maraknya bisnis Pom Mini tidak lepas karena sebuah kebutuhan dibeberapa daerah yang tidak terjangkau oleh SPBU , membuka usaha bisnis usaha pom mini.Pom bensin adalah tempat penjualan utama bahan bakar khusus kendaraan seperti roda dua dan roda empat.Ada beberapa jenis bahan bakar disana seperti bensin , pertamax dan solar.Seseorang membelinya sesuai dengan kebutuhanya masing – masing seperti roda dua pasti membeli bensin atau paling tidak pertamax bagi beberapa kalangan .

Kenapa dengan usaha membuka pom bensin mini sangat menguntungkan ? Tidak usah dipungkiri hampir setiap manusia di muka bumi ini khususnya di negara kita indonesia hampir semuanya memakai kedaraan modern seperti motor atau mobil yang bahan utama penggerak mesinya adalah dari air bensin.Tanpa cairan bahan bakar tersebut sebuah kendaraan sebagus apapun tidak akan bisa jalan.


Bensin hampir menjadi kebutuhan utama sehari – hari , Sebagian besar orang bekerja memakai kendaraan yang pastinya harus di isi dengan yang namanya BBM.Coba kita lihat di jalan – jalan besar hampir setiap detik tak terlewatkan pasti ada kendaraan bebahan bakar minyak tersebut tanpa bisa dicegah sedikitpun.

Manusia untuk sementara ini tidak bisa luput dari bahan bakar , Mengapa demikian ? Mereka bekerja dengan jarak yang lumayan jauh ! apalagi jika ingin berjalan – jalan bersama keluarga ke objek wisata masa mau pakai angkutan umum ? walau boleh saja sih kita memakai kendaraan umum seperti bis atu sebuah angkutan tapi itu sudah tidak zamanya lagi kecuali kita benar – banar mau berpergian jauh seperti antar wilayah atau provinsi 
Pencetak Omset Besar dari Usaha Pom Mini
Pom Mini

Dari situlah salah salah satu pengusaha alat Pom Mini mulai mengembangkan sayapnya , Yayat Supriatna salah satu warga Cirebon yang sukses memasarkan peralatan Pom Mini hingga luar jawa yang tergabung dalam AliansiPengusaha  Pom Mini Indonesia ( IPPMI) yang selalu mencoba membuka peluang bisnis dikalangan menengah ke bawah hingga sampai pelosok desa.

Dengan prisnsip " Berkarya agar bisa kaya" dirinya memulai Bisnis ini dari nol ,jatuh bangun dia rasakan namun tetap semangat hingga menghasilkan prestasi yang besar yang bermanfaat buat orang lain .diawali perkenalannnya dengan warga tasikmalaya di tahun  2013 dirinya terinspirasi untuk mengembangkan hingga kepak sayapnya terasa sampai pelosok Negeri ,dengan gaya khasnya saat di wawancara dirinya menutup dengan bahasa " di awali dari Nol ya" karena kesuksesasan selalu diawali dari "Nol" Candanya ( Pgh)



Post A Comment: