E satu.com - Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi Hj Fifi Sofiah Efendi bersama komunitas pecinta burung  menggelar Lomba Burung Berkicau sewilayah Cirebon, Berbagai kategori pun dipertandingkan seperti halnya jenis burung Love bird, Murai batu dan lain sebagainya yang dilangsungkan selama 1 hari di lapangan belakang RS Ciremai Kota Cirebon. Antusias para peserta lomba pun sangat ramai untuk bisa menaikkan tensi suara nyanyian burung kicau miliknya masing – masing , Ugi Salah satu peserta asal Kabupaten Cirebon mengaku senang dan bangga bisa ikut andil dalam Lomba Burung Berkicau yang digagas oleh Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi yang di ketuai Hj Fifi Sofiah Efendi bersama komunitas burung.
Tentunya tandas Ugi agenda lomba burung berkicau ini bisa dijadikan sarana untuk saling bersilahturahmi dengan masyarakat dan para publik figur yang ada di Kota Cirebon.
Sementara itu Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi Cirebon Hj Fifi Sofiah Efendi mengaku takjub dan senang dengan antusias yang besar dari para peserta lomba burung berkicau se wilayah Cirebon, Tentunya dari kegiatan tersebut banyak manfaat yang didapat selain bisa berkumpul bersama komunitas kicau mania, juga bisa menjaga dan memperbanyak hubungan tali silahturahmi dengan masyarakat dan unsur lainnya.
 Hj Fifi pun menegaskan dengan animo yang besar tersebut kedepan pihaknya akan menjadikan lomba tersebut sebagai agenda rutin , Selain menggelar Lomba burung berkiccau dalam kesempatan tersebut juga Hj Fifi Sofiah Efendi juga berbagi bersama dan memberikan bantuan kepada anak – anak  yatim dan  yang membutuhkan.(Pgh)

Post A Comment: