Mewujudkan Kota Cirebon Yang Lebih Baik E satu.com -   Dalam rangka Hari jadi Kota Cirebon  1 muharram 1439  atau tepatnya Kamis (21/9) Pemerintah Kota Cirebon   menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi Cirebon ke-648, di Ruang Rapat Griya Sawala, Gedung DPRD Kota Cirebon. 

Rapat Paripurna Istimewa yang dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Cirebon  Edi Suripno ini, dihadiri oleh Menteri Perdagangan RI  yang juga Tokoh masyarakat Cirebon , Walikota Cirebon, Kepala BKPP Wil III Jawa Barat, unsur Forkopimda, Perangkat Daerah dan Seluruh unsur terkait di Kota Cirebon.

Dalam sambutannya, Wali Kota Cirebon Drs, Nasrudin Azis, SH mengatakan. Peringatan hari jadi ini merupakan momentum yang tepat untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Kota Cirebon.
"Ini merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk mengevaluasi kinerja kita, guna menuju Kota Cirebon yang lebih baik lagi,"ungkapnya.

Tak lupa, Wali Kota menyampaikan rasa terimkasihnya kepada seluruh elemen  masyarakat yang telah membantu baik secara moril maupun materil sehingga dapat terselenggaranya Festival Keraton yang ke XI hingga sukses dalam pelaksanaannya dan  berharap agar masyarakat Kota Cirebon juga dapat turut mendukung kinerja Pemerintah Daerah Kota Cirebon hal ini. Karena sangat mustahil pemerintah kota dapat bekerja dengan baik, tanpa adanya dukungan dari masyarakatnya." Katanya ( Pgh)

Post A Comment: