BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Senam Maumere Meriahkan Hari Jadi Polwan Dan Lalulintas 2017 Tingkat Polres Cirebon Kota
E satu.com -Dalam rangka Hut Polwan dan Hari jadi lalulintas 2017 Polres Cirebon Kota mengadakan lomba senam maumere  di Grage sangkan (24/09) 

AKBP Adi Vivid  mengajak seluruh anggotanya mengikuti kegiatan di Grage Sangkan dalam rangka HUT polwan.Bhayangkari.dan lantas dgn kegiatan senam maumere.tarik tambang.jalan sehat bersama di area tersebut .

Senam Maumere Meriahkan Hari Jadi Polwan
Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota mengatakan dengan kegiatan ini akan menambah tali silaturohim antar anggota dan berharap kegiatatan ini dapat di jadikan agenda rutin setiap tahunnya dan tak lupa Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Polwan. Bhayangkari.dan Lalu Lintas

Acara iniu juga diramaikan oleh grup band dari Polres ciko yang di pimpin langsung oleh wakapolres ciko dengan lagu-lagu nostalgia.

Acara sangat meriah dan diikuti oleh semua anggota dan diramaikan oleh pembagian dorprise dengan hadiah yang sangat  menarik dalam lomba tersebut.dan di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ultah (dzi)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top