aksi Demo Pada Saat Kegiatan FKN 2017
E satu.com - Angkutan kota dari berbagai jurusan memadati jalan Siliwangi  untuk bertemu Walikota, Drs Nasrudin Azis, SH dan Ketua DPRD Kota Cirebon, H. Edi Suripno, SH. Mereka berharap adanya penutupan angkutan online seperti yang telah ditandatangani Walikota Cirebon.

Sementara itu WaliKota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid  mengatakan pada saat menemui para awak pengemudi angkutan Kota " bahwa dirinya akan bertindak tegas apabila selama kegiatan Festival Keraton Nusantara mereka melakukan aksi demo dan meminta kepada Kapolres Cirebon Kota untuk menangkapnya Karena ini akan mempertaruhkan nama baik Kota Cirebon "" Ujar Azis , kamis (14/09)
Mereka memadati seluruh jalan  terutama depan Balaikota dan Gedung DPRD. Sejumlah pengemudi angkot Se-Kota Cirebon melakukan aksi mogok di sepanjang Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Kamis (14/9).   penumpang kembali terlantar akibat aksi sweeping memberhentikan angkutan.
Demo Pada Saat Kegiatan FKN 2017Beberapa supir angkutan Kota lainnya memberhentikan angkutan Kota yang lewat dan memaksa untuk menurunkan penumpangnya. sehingga penumpang menumpuk di sekitar Alun-alun Kejaksan. Sempat terjadi aksi sweping terhadap supir angkot dengan menurunkan penumpangnya Di Pusat Grosir Cirebon, Jalan Prujakan, dan Jalan Kartini Kota Cirebon (depan Alun-alun Kejaksan). “Ini adalah bentujk solidaritas para awak angkutan kota agar online ditutup . Aksi ini spontanitas. Kami akan bertahan sampai angkutan online benar-benar ditutup,” ungkap lamino, Kamis (14/9).Sementara itu sebagian masyarakat merasakan kenyamanan mengendarai kendaraan tanpa Angkutan Kota, Serasa nyaman menikamati Kota Cirebon tanpa angkutan kota" Ungkapnya Para awak pengemudi angkutan Kota yang melakukan aksi demo akhirnya membubarkan diri dengan  tertib setelah diberi jaminan dan penjelasan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi. ( Pgh)

Post A Comment: