Relawan Teckhnologi Informasi Dan Komunikasi Kota Cirebon
 Relawan Tekkhnologi Informasi Dan Komunikasi
E satu.com - Menjelang kegiatan pembukaan Festival Keraton Nusantara (FKN) XI, Pemerintah Daerah Kota Cirebon resmi membuka media center sebagai sarana untuk membantu para jurnalis dalam memberikan informasi kepada khalayak serta melakukan pengukuhan relawan TIK yang dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH di ruang Adipura Kencana Balai Kota Cirebon, Jumat (15/09).
Azis mengatakan bahwa dibentuknya relawan TIK ini diinisiasi oleh komunitas IT, akademisi, jurnalis, pegiat IT dan praktisi IT. Azis menjelaskan adanya partisipasi dari komponen masyarakat ini akan semakin meningkatkan dalam mendukung pengembangan program Smart City di Kota Cirebon.
"Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kesedian mereka untuk menerima tugasnya dalam relawan TIK," Ujarnya.
Selain itu juga, Azis mengatakan dirinya bangga akan semangat relawan TIK dalam membantu tugas program Pemerintah Daerah untuk mengedukasi masyakarat serta membantu mensosialisasikan pemanfaatan kemajuan teknologi informasi yang berkembang cepat saat ini.
Sementara Azis juga menghimbau agar adanya media center ini dapat dipergunakan secara baik terutama dalam kegiatan FKN. Hal ini dikarena adanya media center ini digunakan untuk memberikan kemudahan para jurnalis untuk memberikan berita.
"Media center ini dibantu untuk para jurnalis dalam memberikan berita ke masyarakat karena semua sarana insyallah sudah kita berikan baik dari akses internet dan lainnya," Tandasnya.

Post A Comment: