Antisipasi Terjadi Tindak Kejahatan Polres Cirebon Kota Razia Hiburan Malam
E Satu.com-Dianggap sebagai tempat Kegiatan asusila dan penyalah gunaan Narkoba beberapa tempat hiburan malam di Kota Cirebon  di razia Polres Cirebon Kota , Sabtu (7/10) malam.
Razia yang dimulai pukul 21.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari itu menyasar tempat hiburan seperti karaoke dan diskotek. Dalam razia itu, pihaknya mengamankan tujuh orang yang terindikasi menggunakan narkoba. Namun saat dites urine hasilnya negatif.
“Kami tadi melakukan penggeledahan badan dan barang bawaan para pengunjung, waitress dan karyawan kafe. Serta dilaksanakan tes urine secara selektif bagi para waitress dan pengunjug,” kata Purnama.
Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Purnama mengatakan, razia tempat hiburan tadi malam untuk mengantisipasi aksi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan bentuk kejahatan lainnya. “Hampir seluruh tempat hiburan kami razia dan tidak ada yang luput malam hari ini ” Kata Purnama.
Selama digelarnya razia tempat hiburan malam tidak ditemukan adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.dan giat ini akan sering dilakukan untuk mengantispasi peredaran narkoba dan kejahatan lainnya yang sering dilakukan di tempat hiburan  “kami berharap razia pada malam hari dapat meminimalisir gerak para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya,” Lanjut Purnama.( Pgh)


Post A Comment: