Pastikan Azis Sebagai Balon Walikota Cirebon Di Hari Jadi Demokrat ke 16E satu.com -Perayaan Hari Jadi Partai Demokrat ke 16  dilaksanakan di Alun-alun Kasepuhan Didepan Masjid  Agung Sang Cipta Rasa  Cirebon  minggu ( 08/10)

Hadir dalam perayaan tersebut Ketua Komisi 7 Dpr RI H /Herman Khaeron ,Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat  Hinca Panjaitan  , Walikota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH , jajaran DPC  Partai Demokrat ,dan para simpatisan
.
Acara diawali dengan gerak jalan santai yang diikuti oleh ratusan  peserta, start di Balai kota Cirebon hingga finish di alun-alun kasepuhan. dilanjutkan dengan Hiburan dan pembagian hadiah.

Pada kesempatan itu juga Sekjen DPP Partai Demokrat mengumumkan Bakal Calon Walikota Cirebon 2019 dan menjadikan  Walikota saat ini sebagai Balon Walikota 2019 dengan Wakilnya Hj Eti Herawati atau lebih dikenal sebagai eeng Charli dari Partai Nasdeem.

Walikota Cirebon yang juga Bakal Calon Walikota 2019 mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju kembali di 2019 dan siap membangun Kota Cirebon.Ungkapnya (Pgh)

Post A Comment: