E satu.com - Polres Cirebon kota gelar Pelaksanaan Operasi Gaktibplin terhadap Personil Polri  Pemegang Senjata Api Dinas yang dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, SIk, M.Hum, M.S.M.di Halaman Mapolres Cirebon Kota Pada hari Sabtu, tgl 7 Oktober 2017 mulai pukul 08.00 wib.

Selain dilaksanakan di mapolres Cirebon Kota kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di semua Mapolsek jajaran Polres cirebon Kota.

Pemeriksaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon kota AKBP Adi Vivid AB, SIk, dan wakapolres Cirebon kota AKP Jarot dengan sasaran semua Pemegang Senjata Api Organik Polri Baik baik Perwira Ataupun Bintara.

Dalam pemeriksaan ini ditemukan dua senjata yang tidak sesuai nomornya dengan kartu senjata, dan untuk lebih lanjut dua senjata diamankan  oleh sarpras untuk disesuaikan dengan nomor senjata tersebut .

Kapolres Cirebon Kota dalam sambutannya "Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendisiplinkan anggota yang memegang senjata Api organik Polri untuk dapat merawat dengan baik selain menjaga agar pada saat digunakan tidak ada masalah sehingga bisa mendukung tugas Polri dilapangan" Ungkapnya (Pgh)

Post A Comment: