Lakukan Perlawanan Pengemudi Taksi On Line Luruk Mako Polres Cirebon Kota
E Satu.com -  Setelah beberapa waktu yang lalu para awak supir angkot melakukan tindakan menghentikan dan menswiping taksi on line kini giliran para awak supir taksi on line melakukan hal serupa sebagai bentuk balasan bahwa para supir taksi on line yidak berdiam diri atas perlakuan supir angkutan Kota.
Setelah mendapat informasi bahwa ada sekelompok preman yang difasilitasi kendaraan dan senjata tajam para supir on line merapatkan diri dan mengejar kendaraan yang dianggap membawa senjata tajam dan sudah diamankan oleh satuan Polres cirebon Kota sehingga Ratusan sopir angkutan online memadati Polres Cirebon Kota, Sabtu (30/9) sore, sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan mereka untuk mengawal pelaku perusakan beberapa armada taksi On line, supaya pelaku benar- benar diberikan hukuman yang setimpal.
Ketua Himpunan Transportasi Online Bersama (HTOB) Ivan mengatakan, berdasarkan cerita korban, mobil korban dirusak dengan menggunakan senjata tajam (sajam) oleh sejumlah pelaku yang diduga sopir angkutan konvensional. Sehingga, body mobil mengalami lecet. “Tadi itu korban dikejer-kejer pelaku, terus pelaku memukuli mobil korban,” kata Ivan.
Lebih lanjut Ivan mengatakan, pada saat mengejar korban, para pelaku menggunakan dua buah mobil. “Kalau kata korban dan para saksi, pelaku menggunakan mobil angkot dan mobil taksi Bhinneka,” tambah Ivan.
Dalam peristiwa ini, Ivan menduga bahwa ada keterlibatan dari pihak Organda. “Tadi salah satu pelaku juga mengakui dari Organda,” kata Ivan.

Post A Comment: