Walikota Pimpin Upacar hari kesaktian Pancasila Tk Kota Cirebon 2017
E satu.com -  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh tepat pada, Minggu (1/10) pukul 08.00 Wib dilaksanakan upacara bersama yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kota Cirebon di Alun-Alun Kejaksan Kota Cirebon.

Bertindak sebagi Inspektur Upacara, Wali Kota Cirebon Drs Nasrudin Azis SH dalam sambutannya  mengatakan begitu pentingnya pancasila bagi bangsa Indonesia. Karna bangsa Indonesia memiliki berbagai banyak perbedaan suku dan budaya sehingga bangsa Indonesia harus dapat menerapkan Pancasila sebagai Ideologi dalam kehidupan sehari-hari.

 "Iya tentunya pancasila ini sangatlah penting bagi kita dengan memahami makna-makna dari pancasila ini tentunya hidup kita akan nyaman dan aman," Tutur Azis. Selain itu juga Azis berharap dengan adanya momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini dapat dijadikan renungan bagi bangsa Indonesia dalam menjalankan nilai-nilai dari setiap isi didalam Pancasila. 

Diharapkan nilai-nilai Pancasila itu sendiri harus bisa di realisasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat terciptanya masyrkatat pancasilais khususnya di kota Cirebon ," ungkapnya ( Pgh)

Post A Comment: