Ribuan Warga Cirebon Padati  Lapangan Kebon Pelok.e.satu.com ( Crb) -Ustad Nur Maulana yang kondang dengan kalimat 'Jamaah Oh Jamaah', hadir dalam  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Yayasan Majelis Ta’lim Baitul Ilmi Cirebon bertempat di lapangan Kebon pelok kecamatan harjamukti Kota Cirebon.Minggu 26 November 2017.

Ribuan warga Cirebon memadati Kebon Pelok guna menyaksikan dan mendengarkan tausyiah ustad Mualana, yang sering membawakan acara 'Islam itu indah di salah satu stasiun TV swasta.

Peringatan Maulid Nabi ini di hadiri oleh Hj Fifi Sofiah Efendi yang juga merupakan Pimpinan Yayasan Baitul Ilmi dan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon, ,Ketua Srikandi Pusat,Ketua Srikandi Jawa Barat, Tokoh Ulama Cirebon ,Bety Artis Ibu Kota dan anggota DPRD  Kota Crebon dari Partai Hanura Een Rusmiyati , Pimpinan Persit Korem 063 SGJ Cirebon , para tokoh agama serta tokoh masyarakat sekitar.

Hj Fifi Sofiah Efendy dalam sambutannya meminta jamaah yang hadir untuk menjaga ketertiban saat tausyiah yang diberikan Ustad Maulana berlangsung.

"Mari kita dengar ceramah ustad, semoga apa yang telah disampaikan beliau dapat kita petik hikmah untuk tuntunan hidup kita," pesannya
.
Ia berterima kasih karena warga telah datang untuk mendengar ceramah Uztad Nur Maulana saat peringatan Maulid Nabi ini.

Ustad yang selalu melontarkan guyonan segar ini meminta jamaah agar mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW.

"Dengan mencintai nabi, otomatis kita juga akan mencintai agama kita sehingga hal-hal yang tidak terpuji menjauh dari kehidupan kita," ungkap Maulana.

Ia juga berpesan agar Para Pemimpin  mencontoh kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.
Sudah menjadi tradisi Ustad Maulana usai memberikan tausyiah selalu mengajak jamaah untuk berzikir dan berdoa. Banyak jamaah yang meneteskan air matanya, mengenang dosa-dosa selama ini saat doa dipimpin Uztad Maulana. ( Pgh)



Post A Comment: