Kader Muda NU  Majalengka Inginkan Jabar Dipimpin Pasangan Muda
e.satu .com (Mjl) - Kader Muda NU Kabupaten Majalengka berharap Jawa Barat bisa dipimpin oleh kader dari kalangan anak muda yang memiliki visi & orientasi perubahan untuk Jawa Barat.

Demikian hal itu diungkapkan oleh Kordinator Kader Muda NU Majalengka, Aan Subarhan, usai Pelatihan Sosmed untuk Kampanye Islam Rahmatan Lil Alamin, pada Minggu (26/11) di Ponpes Al-Mizan Jatiwangi.

Saat disinggung kian santernya dukungan berbagai kalangan, terutama wilayah Pantura Jawa Barat terhadap sosok KH. Maman Imanulhaq atau Kang Maman untuk maju mendampingi Ridwan Kamil, Aan memastikan siap mendukung penuh.


"Tidak cukup sekedar muda saja, tapi Pendamping Kang Emil itu harus punya visi & program penguatan & pemberdayaan kualitas SDM yg menyasar anak-anak muda", ungkap Aan. 

Menurut Aan yg juga Ketua Kaderisasi Pimpinan Cabang GP. Ansor Kabupaten Majalengka, sosok Kang Maman tidak asing lagi di kalangan Kader Muda NU Jawa Barat, seperti, GP.  Ansor, IPNU dan IPPNU. Beliau kerap menjadi Nara Sumber dalam berbagai Pelatihan & Penguatan Kaderisasi lembaga-lembaga Banom muda NU tersebut baik di pusat,  wilayah maupun daerah.

Selama ini Kang Maman aktif memberikan penguatan wawasan kebangsaan & nasionalisme serta menanamkan spirit Islam damai & toleran di kalangan pelajar & anak-anak muda NU. 

"Kang Maman adalah inisiator gerakan Dai Cyber Muda NU yang konsen menebarkan spirit dakwah Islam damai yang moderat sekaligus menangkal radikalisme & intoleransi", beber Aan.
Karena itu,  Emil Maman adalah pasangan yang pas yang bisa memenuhi harapan dan ekspektasi kalangan muda Jawa Barat. 

"Keduanya muda & bersih, saling melengkapi untuk masa depan Jabar yang baru", pungkas Aan.( Pgh)



Post A Comment: