DPP Turunkan Rekomendasi Untuk Fifi Dan BamunasE satu.com - Ramai tentang mundurnya Hj Fifi Sofiah efendy  dari Partai Amanat Nasional dan Perpolitikan di Kota Cirebon yang membuat beberapa Poltikus menganggap sebelah mata, ternyata menkhusus DPP PAN untuk menerbitkan rekomendasi untuk fifi berpasangan dengan bamunas.
Nama kandidat Calon Walikota Cirebon dari PDIP, H Bamunas S Boediman (Oki) dan Kandidat Calon Wali Kota Cirebon dari PAN, Hj Sofiah Effendi (Bunda Fifi) direkomendasikan DPP PAN untuk berpasangan pada Pilakada Kota Cirebon 2018.
Nama keduanya tertera dalam Surat Rekomendasi No 148/Pilkada/XII/2017 yang dikeluarkan Tim Pilkada Pusat DPP PAN tertanggal 21 Desember 2017. Surat rekomendasi tersebut ditujukan kepada H Bamunas S Boediman dengan ditandatangani Ketua Tim Pilkada Pusat DPP PAN Yandru Susanto.
“Surat ini secara resmi memang belum diumumkan, namun ini saya kira merupakan hasil komunikasi elit politik PAN dan PDIP di  tingkat pusat. Menurut salah seorang tokoh Politik dari PAN.
Ketikan dihubungi  Hj fifi sofiah Efendi yang dikenal masyarakat sebagai bunda fifi, merasa kaget dengan turunnya rekomendasi kepada dirinya dan berharap bahwa rekomendasi turun kepada orang  yang tepat dan sudah lama mengabdi kepada partai .
" saya sendiri tidak tau kalau rekomendasi DPP Pan turun kepada saya dan saya sebelum rekom itu turun saya sudah mengajukan permohonan pengunduran diri dari Partai PAN dan saya tidak berharap rekom turun ke saya, karena masih ada kader PAN yang terbaik dan sudah lama mengabdi kepada Partai ,Ungkapanya
Sementara itu pihak dari bamunas belum bisa dikonfirmasi  karena sedang di.luar kota.
salah seorang tokoh politik yang tidak mau disebut namanya mengatakan turunnya rekomendasi dari DPP PAN kepada Bamunas atau dikenal sebagai oki dan HJ  Fifi sofiah efendy atau bunda fifi ,merupakan sebuah harapan baru untuk masyarakat Kota Cirebon ."katanya (Pgh)

Post A Comment: