E satu.com ( Crb) – Pemilihan kepala daerah Kota Cirebon yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2018 nanti sudah banyak diramaikan oleh beberapa Bakal Calon Walikota Cirebon salah satunya adalah Pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Cirebon .
Drs. Nasrudin Azis dengan Dra. Hj. Eti Herwati sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Cirebon periode 2018 – 2023 telah dideklarasikan di Taman Gua Sunyaragi, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kota Cirebon, Sabtu (9 Desember 2017).
Pasangan yang saat ini masih menjabat Walikota dan Wakil Ketua DPRD kota Cirebon ini  optimis dirinya bakal terpilih kembali, Drs. Nasrudin Azis mengatakan, ini merupakan awal dari mempersatukan diri, semua kekuatan dari para simpatisan, pendukung, dan pengusung PASTI, sudah harus mulai merapatkan barisan untuk mensosialisasikan Pasang Azis-Eti ke masyarakat Kota Cirebon.
"Tentunya, ini adalah berkah dan anugrah dari Allah SWT, karena sejak awal kita berdua sudah memiliki kesamaan dan sudah saling mengenal . Sehingga, kita tinggal menyatukan saja pada waktunya," ujar Azis setelah acara deklarasi.
Lebih jauh Azis mengatakan, pasangan yang memberi tagline “Pasti” ini yang paling awal mendeklarasikan secara resmi. Karena pendekatan ataupun menyamakan visi misi, persepsinya, dan chemistry-nya sudah nyambung sejak awal, jadi tinggal gongnya saja.
"Perlu diketahui bersama, bahwa antara saya dan Hj. Eti Herawati sudah saling kenal dari sejak SMA. Jadi bukan siapa-siapa lagi, karena kelebihan dan kekurangan masing-masing sudah saling tahu, dan mudah-mudahan bisa saling mengisi," ungkapnya.
Hj. Eti Herawati yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Cirebon menambahkan, persamaan dengan Drs. Nasrudin Azis berawal dari visi misi yang sama, apalagi sudah saling paham satu sama lain.
"Ini adalah langkah awal untuk bisa membangun Kota Cirebon lebih baik lagi, itulah yang sangat penting. Kemudian, chemistry adalah hal yang paling utama untuk bisa membangun kebersamaan kita untuk langka kedepan." ujarnya
Meski di tengah guyuran hujan, namun deklarasi berjalan meriah dan tidak menyurutkan Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa untuk hadir dan menyemangati masyarakat yang menghadiri deklarasi Pasti malam itu.( Pgh)

Post A Comment: