Press Release  Akhir Tahun Kapolres E satu.com (Crb) - Polres Cirebon gelar Jumpa Pers Akhir Tahun 2017, di aula Rapat Mako Polres Cirebon di Pimpin langsung   Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra didampingi Wakapolres Cirebon, Kompol Wadi Sa’ bani, dan sejumlah Perwira. sabtu,(30 Desember 2017)
Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengungkapkan hasil berbagai tindak kejahatan selama satu tahun 2017.
Pada tahun 2017 jumlah tindak pidana sebanyak 909 kasus dengan jumlah penyelesaian tindak pidana sebanyak 575 perkara.
“Polres Cirebon telah menangani Tindak Pidana sebanyak 909 kasus. Selama tahun 2017 berhasil menyelesaikan tindak pidana sebesar 63,25 persen dengan jumlah tersangka 522 orang,” ujar AKBP Risto Samodra saat menyampaikan di depan para wartawan Cirebon.
Risto menyampaikan bahwa ada 9 kasus menonjol, di antaranya, tiga kasus pembunuhan, satu kasus cabul, satu kasus penculikan bayi, satu kasus curas, dua kasus narkoba dengan 2 tersangka Polri dan narkoba dengan barang bukti sebanyak 3 kg ganja. Dibandingkan tahun 2016, Jumlah Tidak Pidana di tahun 2017 naik 153 kasus atau 20,23 persen. Tahun 2016 sebanyak 756 kasus.
AKBP Risto pun mengapresiasi akan kinerja maksimal seluruh anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Cirebon baik yang di Polres maupun di Polsek dan berharap agar kinerjanya lebih ditingkatkan lagi demi melayani masyarakat yang lebih baik." Katanya
Dalam kesempatan itu juga Kabag Ops Lestiawan juga menyampaikan rencana rekayasa lalulintas dalam menghadapi malam tahun baru sehingga beberapa titik kemacetan dapat di minimalisir seperti pada tikungan ramayana dan gronggong "ungkapnya (Pgh)

Post A Comment: