Jalan Rusak Menghambat Perekonomian Di wilayah  Sindang LautE satu.com (Crb) - kemacetan panjang terjadi di  Jalan  Kh Wahid Hasyim  setiap harinya dari arah sindang laut - kanci dan sebaliknya jalan sehingga menyebabkan  terjadi antrian panjang, tepatnya di bawah trowongan rel kereta api dikarenakan lubang besar yang berada di tengah jalan dan membuat genangan air.
Setiap pengguna jalan (pemotor) yang melewati terowongan tersebut sangat berhati agar tidak terjadi kecelakaan.
"Lubang ini sudah  sangat meresahkan pengguna jalan khususnya para pengendara motor yang selalu menggunakan jalan utama ini untuk ke pasar maupun ke sekolah" ucap abdul aziz (pengguna jalan)
Di jalan tersebut sudah beberapa tahun terakhir selalu saja ada lubang dan genangan air ini dan sudah beberapa kali di perbaiki, namun ini yang terparah dari sekian tahun belakangan ini.
Dan belum ada respon dari pihak PU (Pekerjaan Umum) kab.cirebon.
Jalan utama ini adalah satu-satunya  menuju Kota Cirebon banyaknya truk pengangkut pasir yang melintas adalah salah satunya penyebab rusaknya infra struktur jalan tersebut.
Masyarakat berharap Dinas terkait dapat secepatnya memperbaiki jalan tersebut  demi keselamatan pengguna jalan dan lancarnya arus lalulintas dimana jalan tersebut juga sebagai transpotasi  menuju beberapa pasar di daerah lemah abang dan sekitarnya.(qus)

Post A Comment: