Peduli Masyarakat, Polres Kuningan lakukan Kegiatan Sambang Desa Peduli Duafa
E satu.com (Kng) -- Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE.MSI  didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Nanang Suhendar SH dan jajarannya melakukukan kegiatan “Sambang Desa Peduli Duafa “ di desa Garajati Kecamatan Ciwaru Kabupaten kuningan ( 4 desember 2017)

Program Polres Kuningan melakukan  kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dalam program sambang Desa Peduli Dhuafa. Kegiatan ini  dilakukan di wilayah desa Garajati Kecamatan Ciwaru Kabupaten kuningan.
 .
Dengan semangat berbagi Kapolres dan jajarannya berjalan mengitari gang – gang kecil di wilayah desa Garajati Kecamatan Ciwaru Kabupaten kuningan  AKBP Yuldi Yusman SE.Msi bersama Wakapolres Kuningan  Kompol Nanang Suhendar SH menyapa warga desa dan menemui beberapa warga yang telah didata dan memberikan bantuan sembako.

Usai kegiatan Kapolres Kuningan  AKBP Yuldi Yusman SE,Msi  mengaku haru dengan hal itu dimana masih banyak warga yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan dari semua pihak.

" saya sedih karena baru tahu dan saya minta maaf akan hal itu, dan saya harap bantuan ini bisa bermanfaat” Tuturnya

AKBP Yuldi Yusman ,SE,Msi berjanji  akan terus melanjutkan program sambang desa peduli kaum dhuafa dan mengajak kepada seluruh masyarakat bukan saja instansi Pemerintah dan Swasta untuk saling membantu kepada masyarakat yang kurang mampu. AKBP Yuldi juga menegaskan bahwa pihaknya akan melaporkan keberadaan masyarakat yang masih kekurangan tersebut kepada pihak yang bertanggung jawab dan utamanya kepada Pemerintah  Kabupaten Kuningan..

" Kalau bukan kita yang peduli siapa lagi, saya pun akan coba koordinasi dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Kuningan “ Ungkapnya

Sementara itu Ibu Rasti Warga Desa Garajati Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan salah seorang penerima bantuan mengaku haru dan senang bahwa masih ada yang peduli salah satunya pihak kepolisian. " Saya senang sekali dan terima kasih kepada para bapak polisi " Ujar Rasti. ( Pgh)

Post A Comment: