BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com ( Crb) - Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Jajaran Polres Cirebon Kota Dalam Rangka Kesiapan Jelang Ops Lilin Lodaya Pam Natal 2017 dan tahun Baru 2018 dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB S.ik, M.hum. M.S.M bertempat di jalan Ambon Pelabuhan Cirebon. Selasa,19 Desember 2017.
Apel pengecekan kendaraan dinas jajaran Polres Cirebon Kota di Pimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP H. ADI VIVID AB, S. Ik. M. Hum, M.S.M di dampingi Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL JAROT SUNGKOWO, SH. S. Ik, Pju Polres Cirebon Kota serta Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, anggota Sarpras Polres Cirebon Kota.
Sejumlah Kendaraan dinas yang dilakukan pengecekan adalah R.2, R.4, dan R.6 Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran Polres Cirebon Kota dengan jumlah kendaraan R 44 unit, Mini bus /ambulance 2 unit,mobil AWC ( Arwored Water Canon) 1 Unit dan R2 123 unit.
Dalam pengecekan kali ini Kapolres Cirebon  melakukan pengecekan langsung terhadap  bagian - bagian kendaraan ,Kondisi Mesin KendaraanKondisi Oli Kendaraan,
,Kondisi Air Radiator Kendaraan,
Pengecekan Rotator Kendaraan,
, Pengecekan Ban Kendaraan,
Serta Pengecekan Kelengkapan - kelengkapan Kendaraan Dinas lainnya.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi vivid mengatakan  Kegiatan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas secara berkala dalam keadaan baik agar pada saat pelaksanaan tugas  semua kendaraan dinas yang digunakan selalu dalam kondisi siap pakai dan prima, sehingga dapat menunjang seluruh kegiatan anggota dalam menjalankan tugasnya.
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top