SBY Datang Ke CirebonE satu.com – Kedatangan Presiden ke-6 RI,  DR H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Cirebon dalam rangka memberikan  pengarahan dan pemantapan kepada seluruh calon kepala daerah dari partai Demokrat di hotel Aston Cirebon  Minggu (23 Desember 2017)
Presiden ke 6 RI datang beserta putra sulungnya AHY dan rombongan hadir di Cirebon pukul 19.00  setelah melakukan kunjungan ke Pekalongan Jawa Tengah.
Seperti telah dijadwalkan sebelumnya,  SBY beserta rombongan tiba di salah satu rumah makan di kawasan Gronggong Cirebon untuk santap malam.
Kehadiran Presiden ke 6  dan rombongan disambut tarian khas Cirebon tampak menyambut Presiden SBY dan rombongan,  Anggota DPR RI,  DR Ir H E Herman Khaeron,  Wali Kota Cirebon,  Drs Nasrudin Azis, Danrem 063/SGJ kol Inf Feri Sudijanto, dan sejumlah tokoh serta para pengurus/petinggi Demokrat Kota/Kab Cirebon dan perwakilan Kuningan, Majalengka beserta Indramayu.
Seperti biasa SBY dengan senyum dan lambaian tangan kepada masyarakat yang menyambut kedatangannya.
Tidak ada agenda khusus ,beliau hanya transit setelah menghadiri  acara di Pekalongan Jawa Tengah dan mampir ke Cirebon untuk memberikan pengarahan kepada para Calon Pimpinan Daerah dari Partai Demokrat.
Tak lama kemudian,  usai santap malam Presiden SBY dan rombongan langsung menuju salah satu hotel berbintang di Jl Brigjen Darsono By Pass Cirebon untuk beristirahat. Kehadirannya di Aston lansung disambut ratusan kader dan pengurus Demokrat.
SBY Rencananya besok senin,25 Desember 2017  akan melanjutkan  memberikan pengarahan kepada para calon Pemimpin Daerah dari Partai Demokrat setelah sarapan pagi di RM Nasi jamblang di jalan cangkring Kota Cirebon. (Pgh)

Post A Comment: