BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
Di Tinggal Ibunya Bekerja Di Batam Bayi  Alfikar TewasE satu.com (crb) - Kaisar Alfikar, bayi berusia 14 bulan yang ditinggal ibunya bekerja di Batam tewas diracun bapaknya yang juga warga Desa Babakan losari .Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon
Bayi 14bbulan ini asal  menjadi korban kebiadaban ayahnya, Taufik (27). Kaisar tewas setelah minum susu yang sudah dicampur racun tikus oleh ayahnya.
Kaisar meninggal saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Waled Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian mengatakan Taufik mencampur air susu yang diberikan untuk anaknya dengan racun tikus. "Setelah itu pelaku juga meminum racun. Pasca kejadian keduanya langsung dievakuasi ke rumah sakit," kata Reza
Alfikar Tewas Di Racun Bapak KandungnyaReza mengatakan Kaisar meninggal saat dirawat, sedangkan Taufik selamat. Kondisi pria bertato itu saat ini masih muntah-muntah karena ikut menenggak racun.
Dari hasil penyelidikan kepolisian, aksi biadab Taufik disebabkan pertengkaran yang terjadi dengan istrinya, Karis, melalui handphone. Istrinya tengah bekerja di Batam.
"Taufik minta uang ke istrinya dan mengancam jika tidak diberikan akan membunuh anaknya," kata Reza.
Reza mengatakan polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya sebuah botol susu bayi, botol kemasan air meniral kosong, dua bungku sracun tikus yang sudah kosong, satu bungkus susu bayi yang masih tersisa, satu mangkok dan garpu. "Kita sudah amankan tersangka dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi," ungkap  Reza.(qus)
Baca Juga

Post A Comment:

Back To Top